Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.



FREE DOWNLOAD
BEST PTC SITES

Cheat Engine poker Zynga Download
Video tutorial Cheat Engine poker zynga Download


maksud gw sih sebenarnya baek mo ngasih tau u orang. biar bandar bola
pade ancur. terserah mo percaya ato kagak. tapi yg bisa gw bilang; ini
dasarnya buat maen di bola jalan. pengembangannya tergantung
pengalaman lo.

buat PLAYER; jelas untuk taruhan di bola jalan itu gak mudah,
banyak tipuan. salah satu tipuannya: tim atas itu sering keliatan ga
mau maen tp akhirnya mencetak gol jg ato sebaliknya keliatan mo maen
tp ga cetak gol. dan sudah kebiasaan klo kita lebih memperhatikan
permaenan tim atas. itu salah. yg bener: liat permaenan tim bawah.
jangan pasang di babak1, tp slalu pasang di babak 2. untuk
pertandingan fio-lazio, operan mantap bukan selalu tim itu mau maen
ato sebaliknya. tp diliat kemana arah operannya; ke temen yg dijaga
ato temen yg ga dijaga. MOGA SUKSES DEH..

ada 2 hal yg harus diketahui sebelum menjadi petaruh bola, yaitu:
1. menjadi petaruh yg efektif. caranya: jgn pasang waktu bola mati, tp
pasang setelah melihat bola jalan. cthnya: mu-arsenal. nonton dulu
bolanya, liat mana yg lebih bagus maennya. itu namanya kita bertaruh
secara efektif.
2. semua pertandingan itu diatur skornya. cth: kekalahan arsenal dr
kiev barusan di champion, disana keliatan bgt klo arsenal mengalah.
yunani juara eropa, pasar taruhan yunani ga diunggulkan, jd pada saat
yunani juara, bandar menang. itali juara pd 2006, ini ada hubungannya
dgn pengungkapan kasus pengaturan skor di itali yg melibatkan acm,
juve, lazio, fio. pertanyaannya knp skor diatur? jwbnya supaya fifa
dapet duit, krn bandar dr sgala bandar itu fifa.

ada 1 kunci untuk mengetahui tim itu mau maen (mencetak gol) atau
mengalah. caranya: pd waktu menyerang, liat kemana bola selalu dioper,
apakah kpd temen yg dijaga atau temen yg bebas. ini lebih keliatan pd
waktu serangan balik. cth: mu serangan balik. ronaldo membawa bola di
tengah, di depan sebelah kiri ada giggs yg berdiri bebas, didepan
sebelah kanan ada rooney yg sedang dijaga pemain lawan. klo ronaldo
oper ke giggs itu artinya mu mau maen. klo oper ke rooney artinya mu
ga mau maen. liat di lebih dr 1 kali serangan untuk memastikan.

nah ini cara yg biasa saya lakukan. cara ini sukses. saya sampai lupa
kapan terakhir saya kalah taruhan (hehe..).
1. saya selalu pasang di babak 2. krn di BABAK 2 itulah skor akhir
ditentukan. rahasianya: LIHAT APAKAH BOLA BAWAH MAU MAEN ATAU TIDAK.
KLO MAU MAEN, LANGSUNG TEMBAK BAWAH. KLO GA MAU MAEN, LANGSUNG TEMBAK
ATAS. cth: inter-messina pd babak kedua menit ke 60 skor 1-0 inter
kasih 1/2. liat apakah messina mau maen atau tidak. klo mau, pasang
messina. klo messina ga mau maen, pasang inter.
2. liat pergantian pemain pd babak 2. ini fleksibel. cth: inter-fio pd
babak 2 menit 60 skor 0-1. inter mengganti cambiasso yg bertipe
bertahan dgn recoba seorang penyerang. anda boleh pasang taruhan di
inter. tp klo hal sperti ini terjadi, lebih save pasang di over. klo
kedua tim mengganti dgn pemain bertahan, lebih save pasang bawah.

kemampuan anda akan berkembang dgn MEMPERHATIKAN setiap pertandingan
bola yg anda tonton.

SALAH SATU STRATEGI THE ART OF BET BERDASARKAN STATISTIK YANG MUNGKIN DAPAT DIPERHATIKAN ADALAH : SCORE BOLA JARANG 0-0 DAN DIBABAK KE 2 SERING TERJADI GOAL MIN 1. JADI MENGAPA TIDAK COBA DIMANFAATKAN DENGAN BERMAIN O/U UNTUK BABAK 2??? BILA PEMAIN BISA MENDAPATKAN PASARAN O/U POOR 1 DIBABAK 2 MAKA JANGAN SEGAN2 MENGAMBIL BET OVER.!!!! WAKTU SANGAT PENTING DLM TEKNIK INI,...DI SARANKAN TIDAK MELAKUKANNYA BET BILA SDH MENYENTUH 35 MIN PERMAINAN BABAK 2 DAN TELAH TERJADI GOAL. UTAMAKAN LIGA DGN TRADISI OFFENSIF(SEPAK BOLA MENYERANG),
MIS:
JERMAN
JAPAN
BELANDA
NORWEGIA
SWEDIA
FINLANDIA,DLL
DAN JANGAN BERMAIN UTK SATU PARTAI SAJA (MANGKIN BANYAK SEMAKIN BAIK)...

PERHATIKAN SEANDAINYA PEMAIN DAPAT MELAKUKAN BET PADA SEMUA PARTAI DALAM 24 JAM DENGAN P00R MAX 1 BOLA...PEMAIN PASTI MENANG !!

NB:
STRATEGI INI TIDAK BERLAKU PADA LIGA LIGA NEGARA KORUP SEPERTI:
LIGA CINA
LIGA RUSIA
LIGA UKRAINA
LIGA POLANDIA
LIGA2 NEGARA KORUP 80% DI KENDALIKAN OLEH BANDAR !!!!

SEMOGA MEMBANTU